Senin, 08 Agustus 2016

Ternyata dia masih rindu

Sudah lama rasanya saya tidak menulis lagi didinding WEB ini.
Wah,rindu sangat ternyata..
.
Kali ini saya senang sekali dengan aktivitas menulis,membaca apalagi bisa dapat mengikat makna sehingga bisa menebar inspirasi ke banyak orang.
.
Sebnarnya tulisan2 saya sudah banyak saya curahkan tapi hanya sebatas terpajang indah dilaptop.malu dipublish,hihi
Mulai kisah hidup saya sewaktu kecil,ikut organisasi,mnjadi kepala dinas disalah satu organisasi incaran banyak orang,bisa mewujudkan sedkit mimpi dioretan kertas sampai-sampai curhatan saya,hehhe.
.
Rindu sangat ni,
Begini ceritanya,blog yang saya punya ini sudah lama tidak bisa dibuka lagi,selain saya kelupaan paswordnya,HP saya juga baru di install
.
Dan tiba-tiba hari ini saya coba kmbli log in dengan berbagai password yg biasanya saya bikin utk akun,Alhamdulillah saya kmbli bisa log in
.
Alhamdulillah,Allah masih mengizinkan saya utk menulis didinding blog INI
.
Saya harus rajin menulis,jika tdak mau harus dipaksa (Effect ambisius)..iya harus begitu,jika kamu tidak mau smua orang melupakau
.ikatlah ia dgn menuliskannya

Barangkali nantinya ada yg rajin stalking in saya,smga terinspirasi ya :-)
.
Blogger,Padang 08 August'16
.
I aspire to inspire before expire
Darti Rahmah caSp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar