Kamis, 18 Agustus 2016

C.I.n.t.a

And I believe the right man is come true

Cinta itu indah
Cinta itu membuat bahagia
Cinta itu Suci
Cinta itu anugerah.
Itulah cinta jika setiap insan merasakannya.Pengertian diatas murni adanya ketika kita merasakan ketulusan cinta.Ketulusan cinta orangtua kepada anaknya,suami kepada istrinya,kakak kepada adiknya dan sebaliknya.Apalagi cinta Allah kepada umatNya,Tak kan pernah kita bisa membalasnya.Cinta Allah tiada duanya,kita aja yang sering melupakanNya padahal Allah selalu menjaga kita.
Wahai diri ini yang begitu lalai dalam mengingatMu,maafkan hambaMu ini,maafkan umatMu ini.
Dunia ini terlampau menyilaukan kami,smpai2 terkadang kami tidak ada waktu untuk mengingatMu.
.
Akhir-akhir saya sering menemani mama nonton siarannya mama dedeh"curhat dong ma" (hehe).Ada kata yang selalu saya ingat "carilah laki2/perempuan yang punya ilmu agama & pengamalan agamanya yang baik.
.
Wah,
Akhir-akhir ini saya juga sering melihat orang yang begitu galau ketika gak disms si doi,diputusin doi dan yang berhubungan dengan si doi yang lain yang membuat dirinya galau abisss.
.
Tapi tidak sebaliknya dikondisi lingkungan misal "wisma" yang pernah saya temui mereka galau ketika hafalannya tidak nambah-nambah,sholat sunnahnya ada yang tinggal,dan amalan sunnah lainnya yg tidak sempat dikerjakan.
.
Saya sangat bersyukur ketika pernah dihadapkan pada dua kondisi yang berbeda.Saya diingatkan akan kehidupan duniawi yang begitu fana ini,padahal sesungguhnya kehidupan akhiratlah yang lebih nyata.
.
Posisi,lingkungan yang berbeda menciptakan sifat karakter yang berbeda jua,sungguh cinta Allah sangat begitu indahNya.
.
Saya takut akan kehilangan cinta itu,cinta yang begitu indahNya,menciptakan bumi dan seisiNya,dan tidakkah diciptakan ini dengan sia-sia?
.
Allah yang Maha Agung
Tiada pun yang setara dari Mu
.
Istiqamah dalam kecintaan untuknya adalah sesuatu yang sangat membahagiakan.
Membahagiakan bagi orang-orang yang dipilih olehNya
.
Semoga orang yang mempunyai ilmu agama & pengamalan agama yang baik itulah pemenangnya
.
.
C.I.n.t.a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar